KREATIF MEMBERI MANFAAAT YANG BESAR


Gambar

Kreativitas tentu saja memberi manfaat. Bahkan sesungguhnya, manfaat terbesar dari produk kreatif adalah untuk orang lain.

Manfaat Bagi Orang Yang Kreatif

Orang kreatif mampu menciptakan barang-barang unik dan indah. Mereka menciptakannya dari benda-benda yang ada di sekitarnya. Sebuah penciptaan menimbulkan kebanggaan dan rasa percaya diri bagi penciptanya. Orang-orang kreatif akan dihargai dengan tinggi oleh masyarakat. Produk kreatif dalam bentuk karya cipta akan disukai oleh masyarakat. Tidak salah jika orang kreatif ini termasuk orang yang kaya. Karena mereka terus mampu memunculkan ide untuk produk kreatifnya yang dari produk kreatif itu terus mengalirkan pendapatan baginya.

Manfaat Bagi Orang Lain

Kreativitas akan sangat bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan di sekitar kita. Kreativitas dalam bentuk produk kreatif juga akan memberi manfaat bagi orang lain. Jika anda dapat mengolah sampah menjadi barang berguna dan bernilai jual maka anda telah menciptakan lapangan pekerjaan kepada banyak orang yang bekerja di bawah anda.

Manfaat Untuk Lingkungan

Kita bolehlah memberii penghargaan kepada pelaku bisnis kreatif yang memanfaatkan barang bekas dan sampah ini. Kegiatan mereka tidak saja memberi pengaruh positif dari kegiatan usaha, yaitu membuka lapangan kerja dan memperoleh pendapatan, tetapi juga memberi manfaat besar kepada lingkungan. Dampak terbesarnya bagi masyarakat bagi masyarakat dalam pemanfaatan barang bekas adalah kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah begitu saja. Dari sampah terbuang ini dan diolah sedemikian rupa akan menjadi barang-barang yang menarik. Jika kreativitas ini terus berkembang, maka kita akan mendapatkan barang-barang yang makin beragam, makin indah, menarik, dan unik. Penggunaan barang bekas dan diolah kembali menjadi barang baru juga berdampak kepada lingkungan sekitar kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: