TAKUT RUGI


Gambar

Jika kita benar-benar takut rugi dalam usaha mengais rezeki maka hindarilah perkara-perkara yang bias mendekatkan diri kepada kerugian tersebut. Sebab jika seorang mengatakan takut rugi sehingga tidak berani memulai usaha bisnisnya, sesungguhnya dia sendiri telah rugi. Karena saat dirinya sudah berapi-api ingin berbisnis, tapi menjadi padam kembali. Sebetulnya, apakah yang membuat seseorang memiliki ketakutan mengalami kerugian?

Tidak Spesifik, Melahirkan Takut Rugi

Takut rugi yang dirasakan oleh seseorang saat akan memulai sebuah bisnis, haruslah dilanjutkan dengan sebuah keinginan untuk menguasai secara spesifik akan bidang usaha yang akan digeluti. Pembelajaran sebelum memulai bisnis atau berkarier adalah sebuah langkah pematangan rencana yang bias meminimalkan kerugian yang bias terjadi. Pembelajaran ini adalah tindakan jitu bagi siapa saja yang masih takut rugi saat akan berbisnis.

Takut Rugi Berawal Dari Takut Disalahkan

Selama kita telah berusaha sebaik mungkin dan telah menunjukkan jiwa juang yang tiada kenal lelah, orang-orang pun akan tahu bahwa kita serius dalam berbisnis atau meniti karier. Setiap orang tentunya tidak mau rugi dalam menjalankan sebuah bisnis. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, diperlukan kerja keras serta pemanfaatan waktu seefisien mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: