PERBEDAAN FISIK COWOK DAN CEWEK


Gambar

Sudah jelas, cewek memang beda dengan cowok. Dari sisi fisik saja sudah menunjukkan perbedaan yang signifikan. Perbedaan fisik atara cowok dan cewek berimbas pada masalah pola piker. Makanya, nggak heran cewek lebih mementingkan penampilan. Hal ini pun normal karena kecenderungan kaum cewek dan pesona tubuhnya memang sudah Tuhan anugrahkan khusus untuknya. Dan sudah takdirnya cowok tertarik dalam pesonanya tersebut.

Belumlagi masalah ‘dalam’ yang berhubungan dengan sifat dan perasaan kaum cewek. Sifat cewek yang sangat pemalu, mudah menangis, rasa saying yang lebih dan tingkat kesabaran yang luar biasa. Termasuk juga dengan kekuatan fisik yang berada di bawah cowok. Jadi wajar kan kalau para cewek kesannya lebih lemah dibandingkan cowok? Tapi semua ini bukanlah kelemahan cewek, justru merupakan keunggulan bahwa cewek diberi sifat-sifat seperti ini tidak lain adalah untuk menjadikan seorang wanita akan tegar dan sabar dalam mengasuh anak-anak dan keluarganya pada saat nanti, sebagai pendamping yang saling melengkapi bersama sang suami.😄

So, jangan pernah mau dijadikan cewek yang ‘dianggap’ lemah, apalagi kalau ungkapan itu datangnya dari para cowok. Dibalik ‘kelemahan’ itu sesungguhnya tersembunyi ‘kekuatan yang mahadahsyat bahkan kaum cowok tidak memilikinya. Seperti pepatah mengatakan “Dibalik kehebatan dan keunggulan seorang laki-laki, selalu ada kekuatan tak tertandingi dari seorang perempuan yang mendampinginya”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: